Sabtu, 27 Desember 2014

My Make up Favorites 2014

Masih dengan tema segala sesuatu yang favorite di tahun 2014, mentang-mentang sebentar lagi ganti tahun. Kalau di postingan sebelumnya sepet bahas soal nail polish, kali ini mau bahas make up apa aja yang jadi favorite aku di tahun 2014.

Sebenarnya aku ini bukan tipe cewek yang suka dendong, tapi setelah masuk dunia perkantoran mau gak mau kita harus dituntut untuk tampil fresh dan menarik kan, jadilah aku mulai kenal yang namanya make up. Make up pertama aku itu duluh waktu SMP cuma bedak tabur mars dan lipice sheer color. Kemudian SMA berganti, menjadi pelembab ponds, bedak padat pigeon, dan lipice sheer color. Sekitar kelas 3 SMA barulah aku mengenal namanya bedak padat pixy, pelembab garnier, lipstick oriflem baby pink, dan mascara maybelline, centil ya? hhhii.

Nah, kalau sekarang kira-kira apa saja sih yang aku pakai? sebenarnya masih standar sih, beberapa teman aku malah gak bisa lepas dari yang namanya make up, sedangkan aku pake foundation aja masih gak terlalu suka. Ini dia make up andalan aku sekarang:


  1. Be Paris Gold Edition No 5 Eyelashes : Sebenarnya gak terlalu sering pake eyelashes, pake mascara juga jarang, karena mata aku tuh sensitif. Tapi kalau acara pesta seperti nikahan atau acara perayaan lainnya kadang-kadang aku suka pakai karena aku dandan, tapi buat dandan sebenernya gimana mood aku sih, hhee.
  2. Maybellin BB Cream Clear Smooth : BB cream ini aku gunakan sebagai concealer, jadi fungsinya hanya menutupi noda. Untungnya wajah aku gak banyak nodanya, entah bekas jerawat atau flek-flek. Jadi BB cream ini jarang banget dipakai, dipakai kalau tiba-tiba muncul jerawat atau disaat-saat wajahku diwajibkan buat tampil flawless dalam sekejap, hhhe.
  3. Make Over Ultra Shine Lipstick : Ini dia lipstick andalanku, aku pilih yang shade Nudist Freak 12. Warna lipsticknya nyatu banget ama bibir aku dan gak bikin bibir kering. Pokoknya bakal jadi favorite aku sepanjang masa, hhhaa lebay.
  4. Matt Lipstick La Tulipe : Ini juga lipstick yang sering aku pakai di tahun 2014 dengan warna no 215. Warna merah bibir, cocok aku pakai, terlihat cantik dan gak bikin bibir kering, harganya juga murah kalau gak salah 40rb-an.
  5. Maybelline Long Extreme Stiletto Mascara : Mascara ini recomend banget, karena membuat buluh mata kamu akan terlihat tampak lebih lentik dan panjang. Namun sayangnya mascara ini jarang aku pakai, aku baru pakai kalau lagi mau pakai eyelashes.
  6. Pensil Alis Viva : Ini favorite banget, aku pakai hampir tiap hari. Kenapa pilih viva? karena harganya murah dan kualitasnya gak kalah ama pensil alis yang harganya jauh lebih mahal.
  7. Maybelline Hyper Sharp Liner : Eyeliner favorite aku, pernah aku review di sini. Pokoknya favorite aku.
  8. Maybelline Fruity Jelly : Lip gloss ini juga andalan aku, dikalah ingin tampil dengan bibir shine atau lembab, tinggal oleskan aja lipgloss ini. Wanginya juga enak banget, khas buah cerry, dan kalau tanpa sengaja aku menjilatnya ada rasa manis-manisnya dikit, hhhii.
  9. Make Over Perfect Cover Two Way Cake : Bedak padat dari make over ini adalah salah satu yang aku gunakan, sebenarnya aku juga memakai bedak padat dari PAC, dan aku lebih suka yang PAC. Tapi jangan salah Make Over Perfect Cover Two Way Cake ini juga bagus kok, hasil cover-an nya halus dan gak bikin medok, cuma sayang shade nya gak ada yang pas ke kulit wajah aku, akhirnya aku pake shade Light Beige walaupun masih kurang pas.
  10. La Tulip Blush On : Aku termasuk orang yang jarang pakai blush on, why? Karena entah suges atau apa aku merasa kayak badut atau ke-medokan dandanan aku kalau pakai blush on, Padahal aku pakainya sudah setipis mungkin, makanya aku pakai blush on jarang-jarang. Aku pakai blush on kalau mau dandan untuk acara pesta saja. Menurut aku blush on ini warnanya cantik, aku punya yang no 2 (pink tua dan pink muda), dan sedikit shimmer.
  11. Maybellin Hyper Diamonds Eyeshadow : Aku pilih yang GN-1. Warnanya bagus dan sedikit sparkling, karena ada gliternya. Warna paling favorite warna yang paling muda, biasanya aku pakai buat eyeliner bagian bawah mata. Harganya 90rb-an.
  12. Make Over Hydration Serum : Aku pernah review di sini. Sebagai serum cukup melembabkan, tapi sebagai base make up kurang meng-cover, kayaknya bakal cari base make up yang lain.
Itu adalah beberapa make up yang sering aku gunakan di tahun 2014. Beberapa hasil riasan aku dengan menggunakan peralatan make up di atas, maaf ya aku narsis, hhii.

Maaf kurang jelas, karena pake kamera hp ;p

Terimakasih... bye...

0 komentar :

Posting Komentar

 

My Journey My Story Template by Ipietoon Cute Blog Design