Sabtu, 22 November 2014

Maybellin - Hyper Sharp Liner (Review)

Halo..
Kali ini aku akan membahas eyeliner. Eyeliner adalah salah satu makeup atau riasan mata yang kita gunakan untuk mempertegas dan mempertajam mata kita, pada intinya fungsinya sebagai riasan untuk mempercantik mata kita.

Aku sendiri hampir tiap hari menggunakan eyeliner. Tapi aku juga berani kok tampil tanpa eyeliner, karena pernah beberapa kali kelopak mataku bermasalah gara-gara aku alergi terhadap eyeliner, terutama eyeliner abal-abal, hhhe.

Awalnya aku bingung mau membeli eyeliner yang seperti apa, eyeliner pertamaku adalah eyeliner pensil dari Maybelline, apa ya namanya aku lupa, itu juga bukan aku beli sendiri melainkan dapat hibah-an dari mama. Akhirnya aku membeli eyeliner Maybelline Hyper Sharp Liner, berwarna hitam. Berikut penampakannya:

Berbentuk pen


Eyeliner ini bisa dikategorikan termasuk eyeliner cair berbentuk pen, terdapat kuas menyerupai ujung pensil lancip dan lunak sebagai aplikatornya sehingga memudahkan kamu untuk mengaplikasikan ke mata.


Berikut aku mencoba me-swatch-kan ke tangan aku.


Nah, untuk menguji ke-waterproof-annya mari kita beri tetesan air.

terbukti waterproof
Kemudian kit gosok-gosokan untuk menguji apakah smudge atau tidak.

tidak smudge
Setelah digosok dengan air, kemudian kita cuci dengan sabun sambil digosokan apakah masih bisa bertahan?

sudah mulai memudar
Setalah  dicuci, aku kasih baby oil (ceritanya untuk wajah berminyak)

sudah mulai hilang
Dari hasil uji coba diatas dapat disimpulkan eyeliner ini recommend, terutama untuk kamu para pemula pengguna eyeliner yang sedang belajar, ditambah lagi dengan ketahanannya yang lumayan lah. Tapi aku merasa kok warnanya kurang tajam ya, sehingga aku harus me-swatch minimal 2x ditempat yang sama. Harganya Rp 65.000-an.

saat diaplikasikan ke mataku

membuat mataku jadi lebih tajam


Keunggulan:
+ waterproof & smudgeproof
+ mudah diaplikasikan dan cocok untuk pemula
+ praktis dibawah kemana-mana karna berbentuk pensil/pen
+ mudah didapatkan di departemen store atau toko makeup
+ harganya murah.

Kelemahan:
+ warnanya kurang hitam/ tidak tajam
+ cepet banget abisnya, gak tau aku boros menggunakannya gak tau bagimana. Hhhe

Berikut reviewan dari aku mengenai salah satu eyeliner favoriteku, semoga membantu. Terimakasih 




0 komentar :

Posting Komentar

 

My Journey My Story Template by Ipietoon Cute Blog Design