Selasa, 11 November 2014

Make Over - Hydration Serum (Review)


Halo ketemu lagi.
Dalam postingan kali ini aku akan me-review mengenai salah satu make up yang aku milik, yaitu Hydration Serum dari Make Over. Make Over ini adalah salah satu brand make up buatan Indonesia, masih satu produksi dengan Wardah kosmetik. Nah berikut penampakannya.

Hydration serum by Make Over
Kemasan dari Hydration Serum - Make Over. Make Over bisa dibilang cukup elegan kalau menurut aku, bungkusnya terdiri dari kardus hitam, dengan botol kaca ngedove sebagai wadahnya. Untuk pengaplikasiannya juga cukup mudah, kalian tinggal memutar tutup atas botol dan menekannya, kemudian keluarlah cairan serum bening dari pump botolnya. Dibelakang kemasan dus nya dilengkapi dengan penjelasan tentang manfaat dari Hydration Serum ini dan juga ingredients-nya. Berikut penampakan cairan beningnya dan kardus belakangnya.

cairan serum
belakang kemasan dus

Serum ini merupakan primer atau base make up, jadi sebelum menggunakan fundation atau BB cream favorite, aku terlebih dahulu menggunakan serum ini. Karena nantinya terasa lebih gampang untuk mengaplikasikan fundation atau BB cream tersebut. Serum ini terasa ringan, dingin, dan yang paling berpengaruh melembabkan wajah. Kalau untuk daya covernya terhadap minyak di wajahku, entah mengapa kok aku merasa kurang ya, wajahku tetap berminyak walaupun tidak secepat kalau tanpa menggunakan serum ini. Biasanya 4 jam setelah menggunakan makeup wajahku akan mulai berminyak, tapi kalau munggunakan serum ini mungkin bisa bertahan sampai 5 jam lah.

Untuk harga menurut aku masih bersahabat dengan kantong, dengan isi 33 ml. Harga di counter Make Over adalah Rp 98.000. Tapi aku biasanya beli di Toko Kosmetik Mahmud Bandung dengan harga Rp 88.300. Dibandingkan produk-produk serum make up lainnya yang harganya lebih mahal, menurut aku produk ini bisa dibilang lumayan.

Keunggulan:
+ Mudah didapatkan (di yogya, matahari, dan toko make up lainnya)
+ Harganya gak mahal
+ Kemasannya praktis
+ Penggunaanya dapat membantu kita dalam pengaplikasian fundation atau BB cream.

Kelemahannya:
- Tidak memberi efek lain seperti wajah terlihat lebih putih.
- Kurang meng-cover terhadap wajahku yang super berminyak.
- Botol kaca (susah dimasukan ke dalam pouch make up)

Beli lagi?
Mungkin

Berikut postingan mengenai salah satu make up favorite aku, semoga bermanfaat.
terimakasih.


0 komentar :

Posting Komentar

 

My Journey My Story Template by Ipietoon Cute Blog Design