Minggu, 07 Desember 2014

Lucido - L Hair Vitamin Spray (Review)

Halo ketemu lagi..
Tadinya mau bahas mengenai my routine haircare product yang aku pakai, tapi berhubung masker rambut aku lagi abis dan belum sempet beli, ya sudah lah kita bahas duluh yang ada. Kali ini aku akan me-review salah satu vitamin rambut favorite aku. Taraaaa, ini dia hair vitamin spray dari Lucido-L.

Kenapa vitamin ini menjadi favorite-ku, vitamin ini adalah vitamin rambut yang tidak membuat rambutku menjadi berminyak, karena bahan dasarnya adalah air. Sebenarnya sebelum menemukan vitamn spray dari Lucido-L ini, aku sempat menggunakan elips dan makarizo, mereka memang melembutkan diawalnya, tapi akhir-akhirnya rambut aku jadi cenderung berminyak dan menjadi lepek, bahkan aku harus keramas hampir tiap hari karena rambut aku gampang lepek.

Rambut aku bisa dibilang tipe normal, tidak bercabang atau rontok, hanya sedikit kering di bagian ujung dan mudah sekali kusut. Mungkin hal itu terjadi karena aku hobi banget mewarnai rambut, dan menatanya entah menggunakan catokan atau hair dryer (itu mah bukan menata tapi menyiksa! Hhe). Untuk itu aku memilih Lucido-L vitamin spray  varian pink, yang untuk rambut normal. Sebenarnya ada 3 varian, pink untuk rambut normal, kuning untuk rambut kering, dan oren untuk rambut rusak (damage). Mungkin untuk aku seharusnya memilih varian warna kuning, tapi entah mengapa tiap kali ke supermarket selalu rasanya pengennya ambil warna pink, mungkin karna efak botol pinknya yang unyu-unyu, secara aku suka warna pink. Hhhe. Ini dia penampakannya:

Bagian depan
bagian belakang

Nah, kemasan Lucido-L vitamin spray sangatlah praktis. Untuk mengaplikasikannya kalian tinggal memutar lock berwarna putih yang ada di ganggang spray-nya. Kalau diputar ke kanan/kiri lock-nya akan terbuka dan kalian bisa mulai menyemprotkannya ke rambut, tapi apabila lock-nya diputar ke depan akan terkunci.  Isinya 200 ml, kurang travel friendly kalau menurut aku dengan botolnya yang lumayan besar. Harganya Rp. 27.000-an, ya cukup ekonomis.

lock terbuka
lock tertutup

Aku sudah menggunakannya kurang lebih satu bulan, hasilnya rambutku terasa lebih halus, lebih wangi dan gampang disisir, tanpa harus menjadi cepat berminyak. Oia, untuk penggunaanya aku biasanya menyemprotkan 5x di bagian rambut sisi kanan di tempat berbeda (depan belakang), dan juga 5x di bagian rambut sisi kiri. Aku gunakan setelah keramas, dalam kondisi rambut setengah kering atau kering, kemudian aku diamkan 2 menit-an baru lah aku sisir atau tata rambut aku.

Keunggulan:
+ Mudah didapatkan di supermarket dan harga terjangkau.
+ Tidak membuat rambut berminyak.
+ Melembutkan dan membuat rambut wangi.
+ Praktis penggunaanya.

Kekurangannya:
-Botolnya kurang freindly klo dibawah berpergian.

Beli lagi? Pasti

Nah, berikut review mengenai vitamin rambut favorite aku.

Terimkasih. Bye...

1 komentar :

  1. ah iya rambut kering tanda tak sehat, alangkah baiknya kita luangkan waktu untuk perawatan hair spa dirumah :)

    BalasHapus

 

My Journey My Story Template by Ipietoon Cute Blog Design