Kamis, 25 Desember 2014

Maybellin Color Show - Nail Polish (Review)

Haloo...

Kali ini aku akan membahas mengenai nail polish atau cat kuku dari maybelline. Selama ini aku selalu menggunakan nail polish dari revlon, karena menurut aku nail polish dari revlon itu harganya terjangkau dan varian warnanya banyak. Namun akhir-akhir ini aku lagi jatuh cinta dengan nail polish dari Maybelline Color Show, ternyata varian warnanya gak kalah banyak, yaitu ada 30 varian warna. Diantara sekian banyak warna aku jatuh cinta pada varian Mint Mojito – 404 (hijau mudah). 

Nail Polish Maybellin Color Show - Mint Mojito 404

Botolnya sama seperti kebanyakan nail polish pada umumnya terbuat dari kaca, dan dibagian atasnya terdapat jenis variannya. Kuasnya juga simpel.

bagian atas
bagian belakang dan kuas

Untuk pengaplikasiannya menurut aku mudah, cat kuku ini tidak kental tetapi juga tidak terlalu cair, jadi sangat mudah diaplikasikan. Wanginya juga tidak terlalu menyengat dan juga cepat kering, menurut aku lebih cepat kering dibandingkan nail polish dari revlon. Untuk warnanya baru akan terlihat tajam kalau kamu sudah melakukan swatch kurang lebih 3x, dan untuk ketahanan kurang lebih 5 hari tanpa mengelupas (asal tidak digunakan untuk melakukan cuci piring atau baju, hhe).

setelah diaplikasikan

warnanya cantik :)

Menurut aku warna hijau yang dihasilkan sangat cantik, warna nail polish ini menjadi favorite aku di tahun 2014. Kalau melihat warnanya rasanya seperti ingin makan buah alpukat dan apel hijau dari Malang, hhhhee. Harganya juga lumayan murah Rp. 30.000.
Sayangnya saat dihapus menggunakan aseton, ternyata nail polish ini meninggalkan noda kekuningan di kuku aku, aku sarankan terlebih dahulu menggunakan nail polish dari merk lain yang berwarna putih/bening, warna nude juga boleh, atau base coat, kemudian baru ditimpa dengan nail polish dari maybelline.

Keunggulan:
+ Harga murah, mudah didapatkan di departement store atau caounter maybellin.
+ Varian warna banyak.
+ Mudah diaplikasikan dan tidak mudah mengelupas

Kekurangan:
- Harus di swatch lebih dari 1x, tapi kebanyakn kuteks memang harus di-swatch lebih dari satu kali untuk menghasilkan warna yang cantik,
- Meninggalkan bekas kekuningan.

Beli lagi? Iya dong dengan shade yang berbedah.

Berikut review salah satu nail polish favorite aku.
Terimakasih, bye....

0 komentar :

Posting Komentar

 

My Journey My Story Template by Ipietoon Cute Blog Design