Sabtu, 13 Desember 2014

Make Over - Eyeliner Pencil (Review)

Halo..
Kali ini aku mau bahas soal eyeliner lagi nih. Sebelumnya aku pernah membahas eyeliner maybellin, nah sekarang aku akan membahas eyeliner pencil dari Make Over. Awalnya gak berniat beli eyeliner pencil Make Over ini, secara aku sudah terbiasa menggunakan eyeliner dari Maybellin. Tapi karena waktu itu ada potongan harga 50rb dari Make Over untuk pembelian diatas 150rb, sedangkan aku cuma mau beli lipstick dan serum yang gak nyampai 150rb, akhirnya aku putuskan untuk menambakan eyeliner agar dapet potongan 50rb, hhhee.

Ini penampakan eyelinernya: 

eyeliner pencil Make Over

Eyeliner Make Over ini berbentuk pencil dan berwarna hitam. Kalau gak salah ada 6 pilihan warna eyeliner pencil dari Make Over. Aku pilih varian black jack, alias warna hitam. Untuk warna yang dihasilkan eyeliner ini hitam pekat, very pigmented, sekali oles aja warnanya langsung keluar. Dan untuk tekstur pencilnya sangat empuk cenderung creamy, jadi gak akan terasa kasar atau sakit saat diaplikasikan ke kelopak mata. Tapi sangking empuknya pencil eyeliner ini sangat susah sekali diraut, entah aku yang gak becus ngerautnya atau memang tekstur pencilnya yang terlalu empuk. Jadi kalau diraut bukan makin runcing, tapi yang ada makin tumpul, dan tau-tau pencilnya udah jadi pendek, hikss. Jadi harus lebih hati-hati buat ngerautnya.

akibat gak bisa ngerautnya
Saat diaplikasikan di mataku

hanya satu kali swatch
Berikut kita coba swatch-kan ditangan.

warnanya hitam pekat
Kita coba ketahanannya, kita bilas dengan air.

waterproof
Diberi air sambil digosok-gosok.
sudah mulai luntur tapi masih tajam warnanya
Digosok menggunakan sabun.

warnanya mulai memudar
Nah, berikut pemakaian setelah kurang lebih 6 jam. 

agak smugde :(
Cukup waterproof, tapi ternyata agak smudge. Untuk harga pencil eyeliner dari Make over ini adalah Rp. 80.000-an.

Keunggulan:
+ Warnanya sangat keluar/ pigmented.
+ Waterproof.
+ Pilihan warnanya banyak.
+Tekstur pencilnya empuk.
+ Harga cukup ekonomis lah.

Kelemahan:
- Susah banget dirautnya (kalau menurut aku ya).
- smugde utuk pemakaian diatas 5 jam.

Berikut review mengenai Eyeliner Pencil Make Over, semoga membantu.

Terimakasih, bye... 

0 komentar :

Posting Komentar

 

My Journey My Story Template by Ipietoon Cute Blog Design