Minggu, 18 Januari 2015

Pameran Pernikahan Tradisional 2015

Hallo apa kabar?
Akhir-akhir ini aku jarang banget buka blog karena kesibukan pekerjaan. Ya.. bisa dibayangin ya, tiap hari aku harus PP Cibiru-Pateur, dari hari senin-jumat demi bekerja untuk mencari sesuap nasi, hhhee, lebay. Jadi waktu pulang kantor banyak aku habisin buat leha-leha manja sambil nonton drama korea favorite. Sebenarnya pingin banget buat nge-kost, tapi sayangnya hingga detik ini belum juga dapetin kost-an yang cocok L.

Oia, aku mau sedikit cerita nih, tentang malam minggu aku kemarin. Kemarin aku dan pacar iseng-iseng mengunjungi Pameran Pernikahan Tradisional 2015 di Pusadai Bandung, sebenarnya ini bukan pertama kalinya aku kesana. Tahun 2014 lalu aku juga sempat kesana dengan Pipit, temen aku, tapi kali ini berbeda, aku kesana dengan pacar aku, yang Insyaallah akan menjadi suamiku, hhhaa, aamiin.


Buat para capeng-capeng Bandung yang akan menikah pasti pameran pernikahan ini sangat ditunggu, kenapa? Karena di pameran ini kalian bisa bertemu dengan vendor-vendor terpercaya tanpa harus capek-capek survei ke kantor / office vendor tersebut, ditambah lagi tiket masuknya yang gratis dan banyak diskon atau bonus kalau kalian DP di pameran ini. Diskonnya sih, berkisar antara 500.000 – 1.000.000, bahkan ada yang diskon sampai 10%, wuiihh, lumayankan?

Kemaren aku kesana bukan dalam rangka apa-apa sih, cuma mau lihat-lihat aja biar ada gambar apa aja yang harus dipersiapkan dalam sebuah acara resepsi pernikahan, atau kali-kali aja setelah datang ke pameran pernikahan ini pacar aku langsung berinisiatif untuk melamar aku (uhuk.. #kode), hhhe.

Karena aku kesana bareng pacar, banyak banget yang mengira kalau kita adalah capeng, jadi hampir di setiap both atau vendor kita ditanyai pertanyaan “buat tanggal berapa?” hhii. Selain itu aku juga dapat beberapa brosur, rata-rata di dalam brosur mereka akan mencantumkan price list dan contoh gambar dari vendor mereka masing-masing. Jadi punya sedikit gambaran tentang pesta pernikahaan idaman, bagaimana dekornya, temanya, dan yang terpenting budget-nya, ternyata nikah jaman sekarang ini butuh banyak biaya L. Harus rajin-rajin nabung nih...


Nah, buat kalian yang mau menikah dalam waktu dekat jangan sampai melewatkan pameran ini.
Terimkasih... 
Bye...

0 komentar :

Posting Komentar

 

My Journey My Story Template by Ipietoon Cute Blog Design