Senin, 05 Januari 2015

Make Up Inspired ala Taeyeon SNSD “Holler” (Tutorial)

Haloo ini adalah my first tutorial di bulan januari 2015.

Berhubung akhir-akhir ini aku lagi demam korea hhii, dan girl band yang paling aku sukai ada SNSD a.k.a Girls Generation. Diantara personil SNSD yang menjadi favorite aku adalah Taeyeon yang merupakan leader dari SNSD J . Oia, kalian tau TaeTiSeo gak? TaeTiSeo adalah sub unit pertama dari girls generation, personilnya tersiri dari Tiffany, Seohyun, dan Taeyeon. Di tahun 2014 kemaren mereka sempat mengeluarkan singgle dan video clip berjudul Holler. Nah, terinspirasi lah aku untuk menginguti dandanan ala Taeyeon di video clip.




Diantara banyak scene aku paling suka saat Taeyeon lagi pake hodie putih, seperti ini nih:



Imut kan? Ok, ayo kita mulai ya, step by step-nya, tapi sebelumnya aku mau tunjukin peralatan apa aja sih yang aku pakai:

eyeshadow pallet maybelline gak jadi dipake, diganti dengan eyeshadow coklat dari bless ^_^
  • Pertama aku menggunakan serum dari Make Over sebagai primer/base make up, kemudian dilanjutkan dengan menggunakan foundation dari Revlon, dan untuk lebih mengunci make up, aku menggunakan bedak padat dari Make Over setipis mungkin agar hasilnya lebih natural.

  • Kemudian aku mulai membentuk alis, dilanjut dengan mengaplikasikan eyeshadow. Di sini aku menggunakan eyeshadow pallet dari revlon dan eyeshadow dari bless. Step pertama adalah mengaplikasikan eyeshadow revlon no 1 (no nya aku beri tanda pada gambar) ke bagian kelopak mata bawah, dan dilanjutkan no 2 di bagian kelopak mata atas. Selanjutnya aku tambahkan eyeshadow coklat dari bless di bagian kelopak mata bawah sambil di blending, dan dibagian bawah mata juga aku saputkan tipis eyeshadow warna coklat ini.



  • Selanjutnya aku menggunakan eyeliner cair dari meybelline, dan eyelashes natural dari be paris yang no 5.

  • Step yang terakhir adalah menggunakan lipstick dengan warna nude keseluruh bagian bibir, aku menggunakan warna paling muda dari lip colour 02 Lt Pro. Kemudian bagian dalam dan tengah bibir ditimpah menggunakan lipstick Maybelline Colorsensational shade pink fushia. Sentuhan terakhir aku menggunakan blush on baby pink dari La  Tulipe.


Hasilnya adalah seperti ini:




Hodie nya gak ada yang lain, jadi terpaksa pake hodie jaket putih, wkwkwk. Yaaa, walaupun gak mirip-mirip amat tapi hampir menyerupailah, hhii.
Mungkin ada yang terinspirasi untuk berdandan ala personil SNSD yang lain?

Berikut postingan dari aku, semoga bermanfaat. Terimakasih sudah membaca.
Bye...

2 komentar :

 

My Journey My Story Template by Ipietoon Cute Blog Design