Sabtu, 23 September 2017

Aku mah " bahagia" ko!

Jangan lupa sarapan ya, hidup pura-pura bahagia itu cape loh!

Pernah baca tulisan seperti diatas? Pasti pernah ya di meme instagram. Tapi ada benernya juga ya, secara kalau kebahagian kita itu hanya lah keterpura-puraan kan cape... hidup tanpa keterpura-puraan aja udah cape, apalagi dengan keterpura-puraan.

Jadi inti postingan ini apaan woii? Jadi intinya buat kalian diluar sana yg hidup dengan segala akting dan cerita-cerita “indah” penuh rekayasa, stop lah! Lama kelamaan juga ketahuan, bahkan ada seseorang teman aku yang seperti itu, hari ini dia cerita suaminya seperti  A, minggu depan dia cerita suaminya seperti B, ntr bulan depan dia cerita kakak-adik nya yg dari P menjadi Z. Ya sudahlah, ya, yang penting aku gak dirugiin cuman kasihan aja. Karna dengan sekali berbohong dia akan berbohong untuk selanjutnya, samapi kapan kau bohong.. kau bohong... lagi, lagi...

Disini aku Cuma ingin mengingatkan, jalini hidup dengan penuh syukur dan fokus dengan tujuan hidup, jangan terlalu banyak berkomentar dan menceritakan kehidupan kamu dengan orang lain, karna ada beberapa yang simpati ada juga yg akhirnya menjadi “apaan sih, risih deh” . Nikmati hidup sebaik mungkin tanpa merugikan orang lain, tanpa perluh komentar si itu A, si anu B, kalau memang dia melakukan salah cukup ingatkan klo gak mempan yaudah biarin aja nanti juga kenah batunya, jangan malah diomongin dibelakang. Jangan berpikir semua orang harus sama, tidak ada orang yang sama semua punya caranya masing-masing untuk bahgaia. Lakukan yang perluh kamu lakukan tanpa berpura-pura, karna ya, itu tadi km bukan awkarin atau pemain sinetron anak jalanan, hhhe. Cape booo.. pura-pura terus.


Sekian postingan gabutnya, ini bukan postingan galau, cuma lucu aja karna ada di kehidupanku yang nyata, hhhe.. 
bye...

0 komentar :

Posting Komentar

 

My Journey My Story Template by Ipietoon Cute Blog Design