Senin, 28 Agustus 2017

Wedding Colour Palatte

Halo apa kabar? Akhirnya ada waktu buat nulis lagi..

Nah, kali ini aku bakal membahas mengenai wedding colour palette. Sebelum memulai pernikahan, khususnya pesta pernikahan ada baiknya kita menentukan tema dan warna apa saja yang akan digunakan, colour palette ini sangat bermanfaat karna kita bisa mengetahui kira-kira warna apa yang cocok untuk tema pernikahan kita.

Jujur ya, kalau aku pribadi sangat ingin warna kesukaan aku digunakan pada hari berbahagia aku, dan warna kesukaan aku adalah merah muda atau yang biasa dikenal dengan warna pink. Entah itu pink fushia, magenta, atau baby pink, aku suka semua warna yang berbau-bau pink. Maka dari itu warna pink sepertinya akan aku masukan kedalam tema pernikahan aku.

Selain warna kesukaan aku, aku juga ingin sekali warna kesukaan pasangan aku juga terlihat dihari berbahagia kita nantinya. Untuk warna kesukaan rayya biasanya didominan dengan warna dark, seperti hitam & navy. Ini terbukti dari baju dan kaos rayya yang berwarna hitam ada kali selusin lebih. Jujur ini sempat membuat aku bingung. Ya… kali ah, nikah item-item ntr dikira nikahnnya si deddy corbuzier, wkwkwk.

Penentuan warna pernikahan kita ini sempat membuat bingung, masalahnya rayya, calon suami aku, kurang sreg kalau warnanya terlalu girly L. Sedangakn aku kurang suka warna-warna seperti merah maron, navy, menurut aku terlalu mainstream dalam sebuah pernikahan, ditahun ini sudah ada 2 org teman yang menikah menggunakan tema warna navy-gold & merah.
Beberapa contoh colour palatte:

Warna warm 
ijo warna kesukaan mama aku, kyk klo nikah pake warna ini berasa nikahan mas anang-ashanty yee (klo aku sih, yes, wkwkwk)

aku sebernya pengen warna ini tp apa daya rayya gak suka warna ini, katanya "menye-menye"

Akhirnya setelah kita searching dan meminta pendapat dari team dekorasi, akhirnya diputuskanlah kita menggunakan tiga warna, warna ketiga ini adalah warna penetral antara warna hitam dan pink yg merupakan warna kesukaan kita:

colour palatte yang disepakati
Untuk warna pink sepertinya untuk warna bright pink akan diganti dengan warna baby pink & dusty pink, yaa... pokoknya sesuai selera lah, klo pun meleset gak akan jauh-jauh dari warna pink, hitam & gold. Oia, ketiga warna ini juga akan aku gunakan bukan hanya untuk dekorasi, melainkan warna seragam, undangan, dan perintilan lainnya, supaya matching ya bu..ibu...

Apa warna favorite pernikahan kamu? jangan sampai terjadi tabrak lari ya, mislanya hijau stabilo ama merah bold, ehm.. warna yang kurang cocok bisa mengganggu mata tamu undangan loh, hhhe.

Samapi ketemu dipostingan selanjutnya, bye...


0 komentar :

Posting Komentar

 

My Journey My Story Template by Ipietoon Cute Blog Design