Sabtu, 26 Agustus 2017

Haloooo lagi

Halo apakabar?

Tidak terasa sudah hampir dua tahun aku fakum menulis blog. Yaaaa, kesibukan kerjaan dan peristiwa tidak terduga membuat aku males atau bahkan lupa untuk buka blog, apalagi akhir-akhir ini lagi suka maen path dan instagram atau sosmed kekinian yang lainnya, hhee.

Dua tahun terakhir ini banyak hal yang terjadi di hidup aku, dari mulai hal yang paling sedih yaitu adik kandung aku yang telah berpulang ke Allah SWT, dan rencana pernikahan aku yang insyallah akan diadakan pada akhir tahun 2017.


Namun apapun yang yang terjadi dalam hidup aku, aku yakin itu adalah rencana paling baik yang diberikan oleh Allah ke aku, moga-moga kedepannya aku gak akan males buat posting lagi, rencanaya mau sedikit berbagi tentang printil pernikahan.. semangat!

0 komentar :

Posting Komentar

 

My Journey My Story Template by Ipietoon Cute Blog Design