Kamis, 08 Februari 2018

Review Undangan (Sam Arista)

Haiii

Sebelum bahas vendor-vendor kawinan yang lain kayaknya undangan duluh aja kali yeee yg dibahas.
Undangan ini sebenernya penting-gak penting sih, pentingnya karena kalau gak ada undangan orang lain gak akan tau kalau kita nikah, dan gak pentingnya tuh, kalau terlalu mahal, sayang buk ibuk... karena nantinya kebanyakan undangan itu akan dibuang.

Awalnya aku dan suami beranggapan undangan gak usah mahal2 yg penting layak aja, tapi omongan tinggal lah omongan, pas kita lagi ke pameran wedding di bandung, dp lah kita salah satu vendor undangan yang ada, haahaa.. Sempat berpikir budget undangan bakal membengkak, secara kalau pake vendor yang begini2 pasti mahil. Eh.. taunya gak dong.

Waktu itu aku dibantu teh intan sebagai cs dari sam arista (oia skrg teh intan udh resign ya), orangnya sabar banget, karena permintaan kita pengen undangan bagus elegan tapi murcee..ceee... dan kita ampe bikin dummynya 3x dengan warna-warna dan motif bunga yang beda2, sadiskan.
Alhamdulillah lagi-lagi dimudahkan, kita dapat potongan discount, kalian gak akan tau kalau harga undangan aku murah, tapi gak murahan. Hardcover, full warna, tajam, & dapet bonus kartu ucapan terimaksih sama kartu penukaran souvenir & photobooth, dannn dikasih bonus 8 undangan, hhe.




Banyak temen atau keluarga yang bilang bagus, dan mereka gak nyangkah klo murce. Menurut aku Sam Arista merupakan vendor undangan yang recomend, untuk nilai aku beri 7 untuk ketepatan cetakan, design & harga, sama service antar undangannya, jadi kita gak usah repot2 ambil kesana, cuma sayangnya ada beberapa undangan yang hasil cetak warnanya ko lebih gelap kesaanya, tapi ya, udahlah...

0 komentar :

Posting Komentar

 

My Journey My Story Template by Ipietoon Cute Blog Design